Selasa, 15 Juli 2014

CARA MENYEMBUHKAN HERNIA

Hernia secara medis berarti perpindahan organ tubuh dari suatu ruangan ke ruangan lain sehingga bisa terjadi di pusar, otak, tetapi paling sering di lipat paha berupa benjolan yang hilang timbul, dimana orang awam biasanya menyebut turun berok. Hernia atau turun berok banyak diderita oleh kaum pria, namun adapula wanita yang menderitanya.  Penyakit hernia ini tidak memandang usia bisa menyerang siapa saja mulai dari bayi ,anak anak ,orang dewasa ,sampai usia lanjut pun bisa terkena penyakit ini.
Penyebab hernia diantaranya adanya tekanan dalam rongga tubuh yang besar. Misalnya, karena seseorang mengedan secara terus-menerus akibat konstipasi menahun, wanita hamil dan mau melahirkan, adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites), batuk terus-menerus, mengangkat beban berat, penyakit paru, obesitas, kelelahan yang kronis, penurunan kondisi fisik dan lain-lain.
Karenanya mengetahui gejala awal ini amat penting, agar sekalipun terdiagnosa, Anda bisa langsung mengambil penanganan yang efektif dan bisa lebih cepat sembuh. Untuk mengetahui gejala penyakit hernia, berikut kami uraikan satu persatu:
  1. Timbul nyeri di daerah perut bagian bawah, rasa sakit atau nyeri ini akan sangat terasa ketika ada tekanan di dalam perut seperti saat batuk, mengejan atau mengangkat beban yang berat.
  2. muncul benjolan di daerah selangkangan atau daerah perut, benjolan ini akan meningkat ukurannya ketika berdiri atau tekanan perut meningkat.
  3. Pada beberapa kasus timbul tonjolan tanpa disertai dengan rasa sakit yang jika terus dibiarkan bisa membuat hernia masuk ke dalam skrotum.
  4. Terkadang muncul rasa sakit yang disertai dengan demam.
  5. Jika usus sudah terjebak atau terjepit dalam jangka waktu lama bisa mengalami kerusakan yang ditandai dengan mual dan muntah.
  6. Timbul nyeri yang selalu hadir diikuti dengan gejala gangguan pencernaan.
Hernia merupakan suatu penyakit yang membahayakan karena jika sudah parah bisa mengakibatkan sulit berjalan, maka dengan mengetahui gejala penyakit hernia bisa segera ditangani. Produk kesehatan NASA merupakan produk obat herbal alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menghasilkan foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta mencegah dan membantu mengobati penyakit hernia. Paket terapi penyembuhan hernia dari Natural Nusantara yaitu Natural Lecithin (LCT), Natural Royal Jelly (NRJ), Natural Asam Amino (AMNE), CORDYMUNE.
  1. Natural Lecithin (LCT)
Natural Lecithin dari kacang kedelai merupakan produk suplemen kesehatan herbal alami yang dikenal bebas kolesterol. Lecithin merupakan pembentuk sel tubuh. Lecithin kaya vitamin, mineral, enzim, protein dan asam amino yang berguna untuk menambah stamina tubuh, mengurangi stress, meningkatkan konsentrasi sehingga membantu untuk mengatasi penyakit hernia.
Aturan pemakaian: Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul. Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan serta malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur.
  1. Natural Royal Jelly (NRJ)
Natural Royal Jelly (NRJ) berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya.Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat,insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang bermanfaat untuk menambah stamina dan energi, mengatasi kelelahan kronis, mengatur berat badan. Kandungan NRJ sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko penyakit hernia.
Aturan pemakaian: isi 30 kapsul dokonsumsi 5 hari habis dengan dosis 2 kapsul  pagi dan siang sebelum makan malam sebelum tidur apabila dirasa kurang bisa tambah 1-2 botol lagi.
  1. Natural Asam Amino (AMNE)
Natural AMNE – Asam Amino Evolution mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi, di antaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan.
Aturan pemakaian: Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.
  1. CORDYMUNE
Cordymune adalah kapsul suplemen yang diformulasikan untuk memelihara serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Setiap kapsul Cordymune mengandung 500 mg ekstrak Cordyceps Sinensis (Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA) yang akan membantu mempercepat penyembuhan penyakit hernia.
Aturan pemakaian: Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Untuk mengatasi hernia dibutuhkan perawatan serius tidak hanya dengan tindakan medis, tetapi dilakukan juga oleh penderita hernia itu sendiri seperti: turunkan berat badan jika Anda kelebihan berat badan, hindari sembelit dengan banyak makan serat, banyak minum, dan segera ke kamar kecil bila “kebelet”, olahraga secara teratur,berhenti merokok, gunakan teknik mengangkat yang benar, makan teratur.
Bila keluhan hernia sudah membuat Anda sering mengalami muntah, dan nyeri. Segeralah untuk mengambil langkah operasi, pasalnya pergerakan usus sudah terhambat oleh hernia (tonjolan dibawah kulit).
Nah, sudah lengkap pembahasan kita mengulas gejala penyakit hernia dan paket pengobatan herbal penyakit hernia PT Natural Nusantara.  Konsumsi produk herbal Nasa secara rutin sangat disarankan sebagai obat penyakit hernia. Kandungan yang ada pada produk obat herbal NASA akan sangat membantu penyembuhan penyakit hernia. Sehingga dengan mengkonsumsi produk kesehatan herbal Nasa menjadi cara mengobati penyakit hernia yang sangat direkomendasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar